Selasa, 23 Januari 2018

SERVICE KENDARAAN MOTOR DAN PENGAMBILAN MOTOR DINAS PAMDAL OLEH PETUGAS LOGISTIK

Tanggal 23 Januari 2018, Petugas Team logistik melakukan pendataan kendaraan khususnya kendaraan bermotor yang ada di kantor, RJA Kalibata, Ulujami dan Griya shaba kopo. untuk pendataan service kendaraan roda dua (Motor). petugas Logistik secara bertahap melakukan service ke tempat perbaikan kendaraan (bengkel) untuk menjaga peporma kendaraan supaya tetap bagus dan bisa digunakan, untuk penunjang petugas Pamdal dalam bertugas melakukan Patroli di lingkungan kerjanya Masing - masing.
Ada beberpa kendaraan bermotor yang sudah bisa di ambil dan di bawa kembali ke kantor, karna kendaraan tersebut sudah selesai di sevice dan bisa di gunakan kembali.  

berikut dokumentasi foto dalam perbaikan kendaraan yang di lakukan oleh petugas Logistik di Tempat Service Motor.

  

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html