Kamis, 18 Januari 2018

PENGECEKAN BARANG DAN PENDATAAN BARANG ALAT INVENTARIS LOGISTIK

Tanggal 18 Januari 2018, petugas Logistik Bagian Team pengadaan barang sedang melaksanakan Breafing pendataan barang dan melakukan pengecekan barang inventaris khususnya barang Handy Talky (HT), Baterai dan Charger HT. Inventaris untuk penunjang komunikasi kerja Pamdal (Pengamanan Dalam).
Untuk sementara ini Logistik dari Team pengadaaan barang masih terus berupaya melakukan pembenahan dan pendataan ulang barang inventaris secara berkala untuk memudahkan dalam inventalisir barang, baik pengambilan barang atau pengeluaran barang untuk penunjang kebutuhan Pamdal.
Berikut dokumentasi Foto petugas logistik dalam melakuan menginventalisir pendataan barang.




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html