Jumat, 19 Januari 2018

PENGECEKAN CCTV OLEH TEAM SECURITY SYSTEM LOGISTIK TERKAIT KEJADIAN DI LANTAI 9 NUSANTARA I

Tanggal 19 Januari 2018, Petugas Team Security Sistem Logistik melakukan pengecekan dan peng indetifikasi kejadian yang terjadi di lantai 9 Nusantara I. 

Sesuai keterangan dari petugas Pamdal Bapak Encim heryana yang melaporkan bahwa telah terjadi kehilangan barang di lantai 9, meminta bantuan kepada Team Logistik Untuk melakukan pengecekan CCTV yang ada di lantai 9.

Kronologis kejadian tersebut dari petugas OB (Office Boy ) menurut pelapor OB ke petugas Pamdal bahwa telah terjadi kehilangan barang yang di perkirakan terjadi pukul 15.20 Wib di saat petugas OB membagikan kalender ke setiap ruangan, di saat itu barang tersebut hilang ada yang mengambil. dan akhirnya petugas Pamdal melaporkan kepada petugas Team logistik untuk melakukan pengecekan rekaman CCTV pada perkiraan waktu kejadian tersebut. petugas Logistik Samsul Arifin dan Deni Koharudin langsung melakukan pengecekan melalui rekaman CCTV, dan akhirnya sesuai rekaman akhirnya pelaku tersebut dapat terdeteksi dan petugas Pamdal langsung membuat pelaporan atas kejadian tersebut.

Berikut dokumentasi foto saat melakukan pengecekan CCTV oleh Petugas Team Logistik yang bertempat di Gedung Nusantara I.


Berikut Foto hasil rekaman dan identifikasi saat kehilangan barang.


 BERIKUT REKAMAMAN VIDEO SAAT KEJADIAN.

.


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html